Bentuk Kepedulian, Polsek Watulimo Ikuti Kerja Bakti Pembangunan Mushala

Polres Trenggalek – Sebagai salah satu wujud bentuk kekompakan, kebersamaan, dan peduli dengan pembangunan yang ada di desa, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aipda Agus Santoso bersama tiga pilar mengikuti kegiatan kerja bakti membangun mushala yang di lingkungan kantor Desa Margomulyo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Sabtu (14/11).

Aipda Agus mengatakan bahwa jika bukan hanya kali ini saja dirinya maupun personel Polsek Watulimo lainnya telah mengikuti kegiatan kerja bakti di Desa, dan kegiatan tersebut adalah sebagai wujud pelaksanaan program Polres Trenggalek Mantap yang digagas oleh Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si.

“Selain lebih dekat dengan masyarakat, kegiatan ini adalah sebagai implementasi program Polres Trenggalek Mantap yang artinya Melayani, Terpercaya dan Profesional,” ujar Aipda Agus.

Masih menurut Aipda Agus, diharapkan melalui kerja bakti pembangunan masjid ini akan meningkatkan semangat gotong royong serta kekompakan masyarakat khususnya di lingkungan masing-masing.

“Selain itu, kami mewakili Kepolisian juga berharap dengan kegiatan semacam ini akan meningkatkan kekompakan, sinergitas kebersamaan dalam segala hal khususnya peningkatan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji S.H., M.H mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh personelnya ini, sehingga dengan semangat kepeduliannya diharapkan melalui kegiatan ini Polri yang Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) akan dirasakan langsung oleh masyarakat setempat.