Bripka Imron Dampingi Pendistribusian BSP Bulan November untuk Warga Senden

Polres Trenggalek – Sebagai pengemban tugas kepolisian yaitu memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kampak Polres Trenggalek Bripka Imron Rosyadi melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) di Desa Senden Kecamatan Kampak. Jum’at (13/11).

Dalam penyaluran BSP di Desa Senden kali ini turut dihadiri oleh Petugas dari Kecamatan Kampak, Kepala Desa Senden, pemilik agen warung saudari Septi.

Bhabinkamtibmas Polsek Kampak Bripka Imron Rosyadi mengatakan bahwa total jumlah penerima BSP program sembako bulan November 2020 sejumlah 225 warga mendapat bantuan reguler ditambah 106 BSP dan bantuan covid 19 KPM.

“Bantuan Sosial Pangan yang diberikan kepada warga tersebut senilai Rp. 200.000,-” ucap Imron.

“Masing-masing KPM menerima bantuan yang terdiri dari ayam 0,5 ons atau lele 0,7 ons, beras 15 kg, buah belimbing 1,5 kg atau semangka 2 kg, sayuran, dan telur 13 butir” lanjutnya.

Sementara itu terpisah, Saat dikonfirmasi Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. tentang giat anggotanya mengatakan “Anggota Polri khususnya Polsek Kampak selalu siap untuk mengawal dan mengawasi pendistribusian bantuan sosial pangan kepada KPM, sehingga dapat tepat sasaran, tepat waktu, tepat guna dan tepat manfaat,” ungkapnya.

“Hubungan yang baik telah terbina di wilayah Kampak, dimana setiap kegiatan masyarakat utamanya yang mendatangkan massa mendapatkan pengamanan dari Polsek Kampak, tanpa diminta kami siap amankan, seperti yang dilakukan Bripka Imron ini” tandas Kapolsek.