Jaga Kebugaran, Wakapolsek Kampak Pimpin Anggotanya Olahraga Pagi

Polres Trenggalek – Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan badan agar tetap fit dan prima, anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek pagi ini dengan dipimpin langsung oleh Wakapolsek Kampak Polres Trenggalek Ipda Henri Agus S., S.Sos. melaksanakan olah raga jalan sehat mengelilingi wilayah Desa Bendoagung, Sabtu (14/11).

Kegiatan olah raga pagi yang diikuti oleh anggota Polsek Kampak tersebut dilaksanakan dengan berjalan santai mengelilingi wilayah Desa Bendoagung dengan rute start di Mapolsek Kampak kemudian melewati jalan baru, terminal, pasar agro, dan finish kembali ke Mapolsek Kampak.

Para anggota Polsek Kampak pun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan masih antusias mengikuti kegiatan olahraga pagi ini. Hal ini dilakukan untuk menjaga kesehatan personil agar dapat bertugas sebagai pelindung, pengayom, dan melayani masyarakat dengan optimal karena tubuh yang bugar dan tidak mudah sakit, apalagi di masa pandemi seperti saat ini.

Wakapolsek Kampak, Ipda Henri Agus S., S.Sos. mengatakan “Dengan melaksanakan olahraga yang rutin, tubuh kita akan selalu terjaga kesehatan, dan dapat mencegah munculnya penyakit seperti asam urat, kolesterol tinggi, sehingga para personil pun dapat selalu siap untuk melaksanakan tugas tugas Kepolisian yaitu sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” ucapnya.