Jelang Pelantikan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Ikuti Rapat Persiapan

Polres Trenggalek – Setelah melalui berbagai tahapan ujian seleksi, Pemerintah Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek akan segera melantik perangkat desa yang baru.

Untuk memastikan seluruh tahapan kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, hari ini Pemdes bersama Panitia pelantikan perangkat desa mengadakan rapat persiapan. Sabtu (14/11).

Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom., S.Ap yang hadir dan ikut dalam kegiatan rapat menjelaskan bahwa pelantikan perangkat desa ini untuk mengisi 6 posisi jabatan sebagai Kepala Dusun (Kasun) Karanggongso, Kepala Seksi Pemerintahan, dan Kepala Urusan Perencanaan.

“Dalam rapat ini dibahas semua persiapan, mulai dari siapa saja yang diundang sampai hal hal yang dibutuhkan untuk segera dicukupi, mengingat sampai saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19 sehingga semuanya harus dipersiapkan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Aipda Bambang.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H menambahkan bahwa Kepolisian akan memberikan pengawalan yang maksimal agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan.

Dirinya juga meminta kepada semua pihak mulai dari Pemdes, panitia sampai calon perangkat desa yang akan dilantik untuk bekerjasama mendukung agar acara ini berlangsung dengan baik dan lancar.

“Tak lupa kami ucapkan selamat kepada para calon kepala Desa yang akan dilantik, selamat mengabdi untuk kemajuan Desa ini,” lanjut AKP Suraji.

Lebih lanjut dirinya mengharapkan kepada perangkat desa yang baru dilantik untuk lebih meningkatkan sinergitas dengan seluruh perangkat desa lainnya serta khususnya kepada Kepolisian untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Desa Tasikmadu.

“Kita semua berharap kepada para calon perangkat desa yang akan dilantik ini untuk lebih meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat serta selalu bersinergi serta berkoordinasi dengan Kepolisian dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.