Patroli Diperbankan Pada Jam Rawan

Polres Trenggalek – Untuk antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang menyasar obyek vital terutama saat jam rawan, anggota Polsek Gandusari tidak pernah kendur untuk menggiatkan upaya Harkamtibmas agar situasi di wilayah Kecamatan Gandusari senantiasa aman dan kondusif.

Seperti terlihat kali ini yang dilakukan oleh piket Polsek Gandusari Polres Trenggalek ketika melaksanakan patroli mobiling di wilayah hukum Polsek Gandusari dengan menyisir jalur protokol serta singgah di kawasan obyek vital perbankan di wilayah Kecamatan Gandusari.

Menurut Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S.H. bahwa wilayah Kecamatan Gandusari merupakan daerah yang mempunyai mobilitas perekonomian yang tinggi sehingga kerawanan kamtibmas juga berpotensi tinggi, maka dari itu personil Polsek Gandusari selalu diarahkan patrolinya di obyek vital dan pertokoan.

“Obyek vital perbankan ini sangat rawan terjadinya gangguan kamtibmas saat dalam kondisi sepi karena jauh dari pengawasan,” ucap AKP Sutrisno.

Lebih lanjut Kapolsek Gandusari tersebut menjelaskan bahwasanya kegiatan patroli ini merupakan suatu kewajiban dari anggota Polri sebagai bentuk quick respon sekaligus upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gandusari.

“Kami tekankan kepada anggota Polsek Gandusari agar dalam berpatroli selalu waspada dan respon terhadap situasi kamtibmas sekitar sehingga apabila ada potensi gangguan kamtibmas dapat segera diantisipasi,” pungkas AKP Sutrisno.