Pelantikan Dan Pengukuhan Saka Bhayangkara Polsek Panggul

Polres Trenggalek – Pelantikan dan Pengukuhan Saka Bhayangkara Polsek Panggul Polres Trenggalek yang dilakukan di halaman Polsek Panggul, Sabtu (14/11)

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan di pimpin Bripka Totok S selaku bhabinkamtibmas. Anggota yang dilantik berjumlah 19 peserta terdiri dari 7Pria dan 12 wanita. Kegiatan mulai digelar dari tanggal 15 sampai 15 Nopember 2020. Rangkaian dari kegiatan tersebutnantinya diantaranya jurit malam, pejelajahan, renungan suci, tes mental dan fisik serta pengambilan bantara.

“Sebagai anggota Saka Bhayangkara harus dapat mewarnai setiap kegiatan baik di sekolah maupun di masyarakat, diharapkan dengan pelatihan ini menjadikan Pramuka Saka Bhayangkara lebih maju dalam segala bidang termasuk membantu program dan tugas Polri khususnya ikut membantu menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.” Ujar Bripka Totok S

Dengan Pramuka Saka Bhayangkara dapat menempah kepribadian yang lebih baik bersama bhayangkara mari lanjutkan perjuangan pahlawan kita.(dkzld)