Pilkada Trenggalek Makin Dekat, Ayo Millenial Turut Tarik Kamtibmas Aman

Polres Trenggalek – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Trenggalek semakin dekat, para pendukung diharap tidak semakin memanas menjagokan adapula yang menjelekkan Pasangan Calon (Paslon) lainnya. Dengan begitu Aiptu Marjani megatakan melihat untuk tahun ini Pilkada banyak pemilih pemula atau anak milenial yang juga aktif di media Sosial. Hal itu disampaikanya dalam kegiatan patroli malam di Unit BRI Pule, itu pada siang kemarin Jum’at ( 13/11 ).

“Karena pada umumnya yang gampang terpancing emosi adalah anak milenial jadi ada baiknya jika berkampanye dengan baik, agar tidak terjadi kekacauan dan menjatuhan paslon atau pihak lainnya,” tambah Aiptu Marjani.

Mengingat pada kondisi saat ini belum terlalu membaik, dalam menjalankan Pilkada tahun ini karena di tengah Pandemi sebaiknya semua harus mengikuti protokol kesehatan dan mengikuti arahan dari pemerintah agar tidak akan terjadi hal yang tidak diinginkan.

Patuhi aturan pemerintah, ikuti protokol kesehatan di dalamnya adalah jaga jarak, menggunakan masker, cuci tangan menggunakan sabun, dan jangan lupa selalu membawa hand sanitizer.

“Karena jika kita mengikuti semua aturan dan arahan pasti semua harapan kedepan bisa berjalan dan berlangsung dengan baik adanya,” kata bintara senior ini.

Aipda Marjani mengajak milenial sama-sama berdoa untuk kelangsungan Pilkada tahun ini agar dapat berjalan dengan baik dan benar, dan jangan lupa doakan agar negara ini dipulihkan dari covid-19 dan semua dijauhkan dari segala penyakit.