Aipda Haris Hadiri Pelantikan Pengurus IPNU-IPPNU Anak Cabang Kampak

Polres Trenggalek – Selaku Bawas, Kasihumas Polsek Kampak Polres Trenggalek, Aipda Haris Rojabi, hari ini Mewakili Kapolsek Kampak, menghadiri kegiatan pelantikan pengurus IPNU – IPPNU masa khitmah 2020 sampai dengan 2022 dengan tema Loyalitas Pelajar NU Sebagai Wujud Indonesia Bersatu yang bertempat di Aula Pondok Pesantren Nailul Ulum Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Minggu (15/11).

Selain Aipda Haris Rojabi, kegiatan pelantikan pengurus IPNU-IPPNU kali ini dihadiri oleh Ketua MWCNU Kampak Sdr. H. Tulus, M.Pd., Ketua Ranting NU Slamet Daroeni, Perwakilan PC IPNU-IPPNU Kabupaten Trenggalek, Pengurus Ponpes Nailul Ulum Ibu Fatimatus Zahro, anggota badan otonom muslimat fatayat anshor Kampak, dan para anggota IPNU-IPPNU anak cabang Kampak.

Dalam sambutannya Ketua MWC NU Kampak Sdr. H. Tulus, M.Pd. memberikan selamat kepada para pengurus IPNU-IPPNU anak cabang Kampak yang baru dilantik.

“Selamat kepada para pengurus-pengurus yang baru. Semoga bisa mengemban tugas secara amanah dan ikhlas untuk IPNU-IPPNU anak cabang Kampak. Organisasi bisa berjalan dengan baik jika semua personilnya melakukan kerjasama yang baik. Sebagai warga NU, kita harus tetap loyal kepada NKRI sesuai dengan tema hari ini,” ucap H. Tulus.

Dikonfirmasi seusai kegiatan pelantikan Aipda Haris Rojabi selaku Kasihumas Polsek Kampak dan Bawas pada hari ini mengatakan bahwasanya kehadirannya kali ini adalah mewakili Kapolsek, sedang kegiatan pelantikan pengurus IPNU-IPPNU anak cabang kampak masa khidmah 2020-2022 hari ini dapat berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Diharapkan para pengurus IPNU-IPPNU yang baru dilantik dapat menjadi teladan bagi generasi muda lainnya. Tantangan terberat kita saat ini adalah mengatasi paham radikalisme yang saat ini semakin masuk kedalam elemen-elemen masyarakat,” ucapnya.

“Semoga anggota IPNU dan IPPNU dapat menjaga dan mengedepankan ideologi Pancasila. Selain itu, diharapkan generasi muda NU dapat berhati-hati dalam bergaul dan dalam mengikuti perkembangan teknologi”, pungkasnya.