Berdiri Sama Tinggi Duduk Sama Rendah Penerapan Prokes Polsek Munjungan

Polres Trenggalek – Perkembangan covid 19 sampai saat ini minggu (15/11) masih saja ada konfirmasi positif covid 19. Hal ini tentunya menjadi perhatian khusus dan perlunya peningkatan dalam pendisplinan protokol kesehatan.

Dalam patuh protokol perlu adanya motivator dan kerja sama dalam penegakan protokol kesehatan. Hal ini selaras dengan inpres no 6 tahun 2020 dalam hal antisipasi pencegahan penyebaran covid 19.

Dilokasi terpisah ketika redaksi menemui Iptu Rohmad Hudi S.Pd Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek mengatakan “Terus masivkan operasi yustisi dengan melakukan kegiatan yang lebih efektif menurunkan kasus terkonfirmasi baru” ada beberapa evaluasi kami tentang jenis hukuman yang lebih efektif, target operasi yustisi, waktu yang tepat melaksanakan operasi yustisi dan tempat strategis.

Operasi antisipasi 3 C maupun penegakan protokol kesehatan akan diterus dilakukan di jam rawan maupun di tempat konsentrasinya kegiatan warga imbuh Iptu Rohmad Hudi.

Dalam situasi pandemi global covid-19 saat ini semuanya sangat perlu satukan tekad yang kuat guna mewujudkan situasi aman. Dan kami mengaplikasikannya dengan terus giatkan patroli penegakan protokol kesehatan sebagai wujud dan aksi nyata kepolisian untuk menciptakan kondisi wilayah agar senantiasa kondusif.

“Patroli gabungan penegakan protokol kesehatan bersama anggota adalah sebagai wujud dan aksi nyata kepolisian untuk ciptakan kondisi ditengah pandemi covid-19 sehingga masyarakat semakin produktif.” pungkas Iptu Rohmad Hudi S.Pd.