Lindungi Sesama Patuhi Prokes Polsek Munjungan

Polres Trenggalek – Begitu padatnya kegiatan warga masyarakat. Hal ini tentu saja menjadi agenda keamanan yang menjadi perhatian Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek. Beberapa agenda kegiatan dalam waktu yang bersamaan

Kegiatan perguruan pencak silat bela diri pada hari ini minggu (15/11) berada di 2 titik yang beda. Dengan banyaknya kegiatan dan waktu yang bersamaan tersebut membutuhkan pengamanan maksimal anggota Polsek Munjungan.

Dilapangan Kec. Munjungan ada kegiatan perguruan IKSPI dan di pantai ngadipuro Desa Craken ada kegiatan perguruan SH Terate.

Iptu Rohmad Hudi Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek membenarkan hal tersebut. Dalam sambutanya Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek mengatakan jagalah marwah perguruan dan antar perguruan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Berlomba dalam prestasi yang telah ada wadahnya yaitu IPSI.

Saya bersama anggota pam dan monitoring pengamanan di lapangan Kec. Munjungan dan pak Wakapolsek Munjungan pengamanan di gereja Desa Bangun. Sedangkan kegiatan pengamanan di pantai Ngadipuro Desa Craken dikendalikan oleh Kanit Binmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek.

Masih menurut Kapolsek Munjungan kita bijak dalam bermedia sosial dan menjelang pilkada kita jaga ketukunan, silahkan beda pilihan namun perbedaan itu janganlah menjadi pemecah belah persatuan dan kerukunan, marilah kita hargai perbedaan itu sebagai keragaman kebebasan dalam berpendapat.

Dalam kesempatan ini kita juga melakukan pengamanan dan monitoring agar kegiatan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan pungkasnya.