Patroli Polsek Panggul Tegur Warga Yang Tidak Patuhi Prokes

Polres Trenggalek – Penertiban tentang protokol kesehatan terus di lakukan Polsek Panggul, Kali ini Aiptu Suparjiwo Kspkt Polsek Panggul pimpin patroli bersama anggota tegur beberapa warga yang tidak menggunakan masker, Minggu ( 15/11).

Kegiatan patroli memang rutin di lakukan Polsek Panggul setiap hari, namun kali ini petugas menyasar para pelanggar protokol kesehatan. Patroli kali ini menyasar tempat tempat yang biasa tempat berkumpul warga dan benar petugas menjumpai beberapa warga asyik ngobrol tanpa memakai masker di salah satu tempat nongkrong.

Dalam kesempatan itu petugas patroli Polsek Panggul secara langsung datangi warga dan memberikan pesan kepada warga tersebut agar mematuhi protokol kesehatan dalam mewujudkan disiplin dan penegakan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Panggul tentunya.

“Masyarakat diharapkan patuhi protokol kesehatan terutama memakai masker, dan menjaga jarak dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ujar Aiptu Suparjiwo

Diharapkan dengan langsung datangi warga yang tidak patuhi protokol kesehatan ini masyarakat paham akan pentingnya aturan untuk di taati dalam cegah penyebaran virus Corona.(dkzld)