Kapolsek Dongko Hadir di Pelantikan dan Bimbingan Teknis PTPS

Polres Trenggalek – Bertempat di gedung serbaguna Pemerintah Desa Dongko dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS ) Pemilihan Bupati/wakil Bupati Trenggalek Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek tahun 2020.

Dari kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Dongko (Sekcam dongko Gigih mardiriyanto,Sp.Msi, Kapolsek dongko AKP Rohadi,S.H., Komandan Ramil Dongko 13 yang diwakili Batuud Peltu Suyono), Ketua komisioner Panwascam Dongko Nurdin, Anggota komisioner Panwascam Dongko (Prof. Nawang Rofiq, Bahrul Ulum), Suryono Ketua Sekertariat Panwascam Dongko, Kepala Desa se-kecamatan Dongko, Anggota PKD se Kecamatan Dongko, Anggota PTPS yang akan di lantik dan KH. ahmad samingan selaku Rohaniawan.

Dalam kesempatan yang baik itu Kapolsek Dongko AKP Rohadi mewakili Forkopimcam memberikan pesan kepada para PTPS yang nantinya bertugas di masing-masing tempat pemungutan suara.

“Diucapkan selamat atas di lantiknya PTPS, dan pada pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) dapat berjalan dengan aman dan lancar, maka semuanya agar selalu menjaga netralitas sekaligus menjaga kesehatan serta disiplin menjalankan protokol kesehatan mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19.” Ucap Kapolsek Dongko.

Besar harapan kami kepada seluruh PTPS untuk selalu menjalin kerjasama yang baik demi terwujudnya Pilkada yang aman damai dan sejuk. Tambahnya.

Terakhir dalam pengamanan Pilkada kami dari unsur TNI/Polri sudah siap sedia memberikan pengamanan. Dan sekali lagi di masa pandemi covid 19 ini kami tekankan kembali agar semuanya tetap memperhatikan protokol kesehatan, disiplin pakai masker dan cuci tangan serta menjaga jarak, Selamat bertugas. Tegas AKP Rohadi.

Kegiatan berikutnya dilanjut dengan bimbingan teknis (bimtek) kepada para PTPS yang baru dilantik.