Patroli Jelang Subuh, Pastikan Wilayah Kecamatan Gandusari Aman

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, Personel Polsek Gandusari selalu ready memberikan pelayanan dalam hal pencegahan tindak kejahatan ditengah pandemi virus corona ini. Rabu (11/11).

Saat jam rawan mulai Pukul 01.00 Wib sampai menjelang subuh Personel Polsek Gandusari menggiatkan patrolinya dengan menyasar beberapa titik tempat kerumunan warga sekaligus tempat rawan lainnya untuk mencegah terjadinya tindak kriminal.

Seperti yang terlihat pagi dini hari ini patroli Polsek Gandusari yang dipimpin Ka SPK Polsek Gandusari Aiptu Slamet sempat singgah di seputaran pasar Subuh Gandusari untuk memantau aktifitas masyarakat yang ada disana, serta sesekali menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat beraktifitas di tempat umum.

“ Tidak hanya mencegah terjadinya tindak kejahatan, saat patroli kami juga tetap mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat yang ditemui serta memberikan teguran kepada mereka yang tidak memakai masker,” ungkap Aiptu Slamet.

Sementara itu Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan sesuai arahan pimpinan saat ini agar anggota diarahkan untuk lebih banyak berada di lapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mengkampanyekan disiplin protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19.

“Kami akan terus meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dengan patroli Harkamtibmas, sembari terus melakukan imbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.”pungkas AKP Sutrisno.