Wujudkan Kamtibmas Aman, Kapolsek Dongko Gerakkan Patroli dan Tugaskan Bhabinkamtibmas Bersinergi di Desa Binaan

Polres Trenggalek – Siang ini Personel Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dikendalikan langsung oleh Kapolsek AKP Rohadi,S.H., menjalankan kendaraan dinas dalam patroli mobiling menyisir jalur protokol, kawasan pertokoan juga pemantauan di obyek vital serta singgah di pemukiman penduduk guna mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Sewaktu dikonfirmasi tim ini, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek mengatakan, dalam masa pandemi covid-19 ini kami selaku petugas harkamtibmas terus lakukan upaya cipta kondisi dengan menggelar pelaksanaan patroli mobiling dengan singgah di titik-titik rawan terjadinya gangguan.

“Di masa pandemi covid-19 ini saya selaku Kapolsek Dongko tak jemu menggerakkan anggota dalam kegiatan pemeliharaan kamtibmas dengan melakukan upaya-upaya yang terbukti ampuh untuk cipta kondisi yakni dengan menggelar pelaksanaan patroli mobiling. Walaupun tak kami pungkiri dari aktivitas masyarakat agak sepi, namun kami tak ingin terlena oleh situasi dan akan terus eksis dilapangan.” Ujar AKP Rohadi.

Tak hanya itu saja, saya juga sudah tugaskan kepada para Bhabinkamtibmas pembina Desa agar senantiasa bersinergi bersama tiga pilar untuk satukan tekad mewujudkan wilayah binaan supaya aman tertib pada masa situasi pandemi covid-19 ini. Tambah Kapolsek Dongko.

Dengan hal diatas diharapkan dapat menekan adanya aksi oleh oknum ataupun sekelompok orang yang ingin memanfaatkan situasi untuk melakukan perbuatan jahat ataupun mengacaukan situasi kamtibmas. Tukasnya.