Bersama Muspika, Kapolsek Watulimo Ikuti Rapat Pembahasan Studi Kelayakan Pembangunan Terminal

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H.,M.H bersama Muspika Watulimo menghadiri Rapat Pembahasan Laporan Pendahuluan Feasibility Study (Studi Kelayakan) pembangunan terminal tipe B di Kecamatan Watulimo. Selasa (17/11).

Kegiatan yang diadakan di aula wisata Durensari Desa Sawahan Kecamatan Watulimo ini tersebut dihadiri oleh Kepala Bapeda, Kabid Fispra dan Perhubungan Kabupaten Trenggalek, serta sejumlah undangan dari berbagai instansi pemerintah dan berbagai kalangan masyarakat.

“Kegiatan rapat  Kecamatan Watulimo tahun 2019 kali ini untuk membahas rencana pembangunan terminal tipe B yang menurut rencana terletak di Desa Tasikmadu seiring dengan beroperasinya Jalan Lintas Selatan (JLS) dan Jalan Lingkar Wilis,” ujar AKP Suraji.

Masih menurut Kapolsek Watulimo, dirinya juga menyampaikan sambutan yang pada intinya Kepolisian sangat mendukung seluruh tahapan program pembangunan nasional yang bersinergi dengan TNI serta elemen pengamanan lainnya.

“Kami selalu hadir dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat agar senantiasa kondusif, karena dengan kondusifitas keamanan maka seluruh tahapan pembangunan nasional dapat berjalan dengan baik dan lancar. Harapannya kami juga mendapatkan dukungan dari semua pihak dalam upaya ini,” pungkasnya.

Sampai dengan selesai kegiatan rapat berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya cegah penyebaran Covid-19. Turut hadir dalam kegiatan diantaranya adalah konsultan dari Surabaya, LSM, Kades Tasikmadu, Bapedalitbang dan PURR Kabupaten Trenggalek.