Cegah Curanmor Polsek Panggul Imbau Petugas Dishub

Polres Trenggalek – Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan keamanan lainnya, anggota Polsek Panggul melakukan patroli kewilayahan serta menyambangi Petugas Dishub yang berada di Pasar Panggul, Selasa (17/11)

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli Polsek Panggul memberikan imbauan Kamtibmas secara humanis kepada petugas Dishub agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melakukan pengawasan terhadap kendaraan bermotor guna menghindari tindak pidana curanmor.

”Kami mengimbau kepada petugas dishub agar tidak teledor dalam melakukan pengawasan terhadap kendaraan bermotor guna menghindari niat pelaku kejahatan curanmor maupun tindakan kriminalitas lainnya,” pesan Bripka Indrawan HS, S.H. petugas patroli.

Dengan melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan petugas Dishub harapannya semakin menjalin kedekatan dan sinergitas antara petugas parkir dengan pihak Kepolisian khususnya dengan Polsek Panggul dalam mengantisipasi segala macam tindakan kriminalitas di seputar area pasar.(dkzld)