Hadiri Sertijab Kepala KUA Kecamatan Bendungan, AKP Puguh Sampaikan Selamat dan Sukses

Polres Trenggalek – Setelah menjalani masa dinas selama hampir 2 tahun, Drs. Sunari yang juga Kepala KUA Kecamatan Bendungan ini akhirnya menjalani mutasi jabatan.

Sunari yang mendapat promosi jabatan ini digantikan oleh Mustakim, S.Pd.I.

Prosesi serah terima jabatan pun dilaksanakan di Pendapa Kecamatan Bendungan dan dihadiri Kepala Kemenag Trenggalek, jajaran Forkopimca, Ketua MUI Kecamatan Bendungan, Kepala Instansi, Kades se-Kecamatan Bendungan, dan anggota P3N se-Kecamatan Bendungan, Selasa (17/11/2020).

Dalam sambutannya, Sunari menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga selama ia berdinas tidak terdapat hambatan yang berarti.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kecamatan Bendungan jika selama menjabat masih terdapat program atau rencana kegiatan yang belum terlaksana optimal.

Di lokasi yang sama, Mustakim selaku pejabat baru menyampaikan salam penghormatan dan perkenalan diri serta mohon dukungan agar program-program yang telah dicanangkan pejabat lama bisa ia lanjutkan dengan baik.

Sementara itu, ditemui redaksi di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolsek Bendungan, AKP Puguh Wardoyo, S.H.,M.H. tak lupa mengucapkan selamat kepada pejabat lama dan baru yang menjalani Sertijab hari ini.

“Kepada pejabat lama kami ucapkan selamat bertugas di tempat baru, semoga amanah dan makin sukses. Kepada pejabat baru, selamat bergabung menjadi keluarga besar di Kecamatan Bendungan. Semoga dapat terjalin sinergi yang baik untuk mendukung Kamtibmas kondusif,” ucap AKP Puguh.

Sebagai perwujudan pengantar tugas, AKP Puguh tampak memberikan tali asih kepada pejabat lama disertai iringan doa dari tokoh agama setempat.