Kapan Covid 19 Berakhir? Saat Team Pemburu Pelanggar Prokes Beraksi

Polres Trenggalek – Kapan covid 19 ini berakhir? Terngiang selalu pertanyaan itu. Sudah sekian lama covid 19 menyebar dan memakan korban. Begitu mudahnya virus ini menular sehingga penyebaranya juga sampai ke pelosok kampung.

Ada salah satu polsek yang berada paling selatan kawasan Kab. Trenggalek yaitu Polsek Munjungan Polres Trenggalek. Wilayah hukumnya berada dipesisir pantai selatan yang menawarkan panorama alam yang masih prawan. Medan yang naik turun berkelok bah penari yang lemah gemulai.

Walaupun berada dikawasan pesisir dan pegunungan tidak membuat surut anggota Polsek Munjungan untuk melakukan penegakan protokol kesehatan, selasa (17/12).

Ditemui saat melakukan memimpin penegakan protokol kesehatan Ipda Samsul Hadi Wakapolsek Munjungan Polres Trenggalek mengatakan kami akan tetap semangat dan terus meningkatkan operasi penerapan protokol kesehatan.

Lanjut masih menurut Ipda Samsul Hadi bahwa operasi ini akan terus dilakukan baik siang maupun malam guna menekan jumlah angka konfirmasi positif covid 19 dan juga antisipasi tindak pidana yang mungkin saja dapat terjadi diwilayah Kecamatan Munjungan, pungkasnya

Dilokasi terpisah ketika redaksi menemui Iptu Rohmad Hudi S.Pd mengatakan “Terus masivkan operasi yustisi dengan melakukan kegiatan yang lebih efektif menurunkan kasus terkonfirmasi baru” ada beberapa evaluasi kami tentang jenis hukuman yang lebih efektif, target operasi yustisi, waktu yang tepat melaksanakan operasi yustisi dan tempat strategis pungkanya.