Mantapkan Pelaksanaan Pilkada Trenggalek, Sosialisasi Pada Unsur Terkait

Polres Trenggalek – Sosialisasi Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek tahun 2020 kepada Toga dan Tomas di Kecamatan Pule dilaksanakan pada Senin ( 16/11 ). Pentingnya setiap warga mengetahui proses kegiatan Pilkada mendorong insttansi terkait untuk mengumpulkan warga untuk lebih mengerti pelaksanaan demokrasi adanya Pilkada bupati Trenggalek. Kegiatan tersebut dilaksanakan di pendopo kecamatan Pule.

Dalam kegiatan tersebut unsur Muspika tidak ketinggalan dalam mendukung acara yang digelar seperti Camat Pule Ir. Mulyono M.H, Kapolsek diwakilkan Aipda H. Puji Iksan S.E. yang tidak bisa hadir langsung adanya kegiatan mapping psikologi di STKIP Trenggalek, Danramil diwakilkan Pelda Jatmiko, Bakesbangpol (Ka. Kasi Bina Ideologi Politik) Sdr. Maryani S.Sos, Komisioner Bawaslu (Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran) Sdr. Farid wadjdi S.H.,M.H, Komisioner KPU (Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu) Sdri. ISTATIIN NAFIAH, Kepala Desa Se Kecamatan Pule, Ketua BPD Se Kecamatan Pule dan Ketua team penggerak PKK Se Kecamatan Pule.

Tujuan dilaksanakan kegiatan adalah memberikan informasi tanggal 9 des 2020 dilaksanakan pencoblosan dimasa pandemi covid sehingga tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid.

Selain itu, untuk menjaga kerukunan fanatisme dan tetap jaga persatuan, beda pilihan bukan permasalahan yang utama. Beda pilihan mengambil segi positif banyaknya pilihan dalam menentukan masa depan Trenggalek yang akan datang.

ASN tetap jaga netralitas untuk pemilu kepala daerah  yang jujur dan adil. Hal itu dikatakan salah satu nara sumber dari Trenggalek.