Ngopi Bareng, Forkopimcam Dongko Bangun Koordinasi Antar Lini dengan Suasana Santai

Polres Trenggalek – Disela kesibukan memimpin pelaksanaan tugas masing-masing instansi dan atau instituasi, Tiga Pilar Kecamatan atau lebih dikenal sebagai Forkopimcam Dongko (Camat Dongko Teguh Sri Mulyanto, S.Sos.,M.Si, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., serta Komandan Ramil 13 Dongko Kapten Inf Bambang Subani) selalu kompak membangun sinergi untuk bersama membawa nama Kecamatan Dongko agar menjadi barometer dari berbagai bidang termasuk keamanan ketertiban masyarakat.

Seperti terlihat kali ini dari unsur tiga pilar Kecamatan Dongko saat berbincang-bincang sambil ditemani suguhan kopi untuk menghangatkan suasana dengan topik pembahasan mengenai situasi keamanan wilayah dan kebersamaan langkah pengamanan menjelang ajang pesta demokrasi / Pilkada Trenggalek, sekaligus mempersiapkan formula dalam rangka penanggulangan penyebaran covid-19 yang sangat dinamis serta cenderang meningkat pada akhir pekan ini.

Ditemui usai kegiatan, AKP Rohadi mengatakan, kegiatan seperti ini dapat membangun dan membuat penguatan koordinasi antar lini menjadi lebih mantap.

“Kegiatan ngopi bareng ini dapat membangun dan membuat penguatan koordinasi antar lini menjadi lebih mantap. Dan bisa menjadikan kolaborasi dalam kegiatan di segala aspek termasuk penanggulangan penyebaran Covid-19 semakin berjalan dengan baik.” Ujar AKP Rohadi.

Semoga dengan jalinan komunikasi yang intensif dan baik antar forum pimpinan, maka Forkopimcam Dongko beserta jajaran semakin kompak dan bisa menjadi teladan untuk kebaikan dari seluruh masyarakat, bangsa dan negara. Pungkasnya.