Pelayanan Prima, Kepuasan dan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Pelayanan Polri

Polres Trenggalek – Polsek Munjungan Polres Trenggalek memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kspkt Polsek Munjungan Aiptu Suprayitno melayani masyarakat yang kehilangan barang ataupun surat lainya, selasa (17/11)

Bentuk pelayanan ini berupa pemberian surat keterangan kehilangan barang merupakan wujud pelayanan prima personil Polsek Munjungan Polres Trenggalek.

Pembuatan surat keterangan kehilangan barang atau surat ini dibuat kalau berkas mereka juga lengkap atau surat pengantar dari desanya yang mengetahui Kepala Desa atau yang mewakili. Jika berkas lengkap akan segera kita terbitkan surat keterangan kehilangan ungkap Aiptu Suprayitno.

Iptu Rohmad Hudi S.Pd Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek membenarkan hal itu, pelayanan prima kepada masyarakat tidak hanya surat keterangan kehilangan saja namun juga bagi masyarakat yang mencari surat keterangan catatan kepolisan (SKCK).

Proses pemberian surat keterangan tersebut sangatlah cepat namun juga harus didukung dengan surat keterangan yang dikeluarkan atau mengetahui kepala desa / instansi.

Masih menurut Iptu Rohmad disana ada Kanit Provos Aiptu Muh. Basir yang langsung melakukan pengawasan terhadap anggota Polsek Munjungan yang saat itu sedang memberikan pelayanan. Selain pengawasan intern kami juga berharap masyarakat ikut andil dalam pengawasan transparansi pelayanan prima kami.

Sehingga tugas pokok Polri melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dapat berjalan dengan baik. Kami akan sangat senang jika ada saran dan masukan dari masyarakat demi pelayanan prima, hal ini tentu saja akan berdampak terhadap kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, pungkasnya.