Perkuat Komunikasi Kamtibmas, Kapolsek Watulimo Cangkrukan Bareng Lintas Instansi

Polres Trenggalek – Sebagai salah satu bentuk upaya dalam meningkatkan sinergitas dan kerja sama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H rajin melakukan kegiatan cangkrukan bersama lintas instansi. Selasa (17/11)

AKP Suraji mengatakan bahwa kegiatan rutin dilakukan yang pada kesempatan kali ini mengambil tempat di pertokoan Desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek bersama Kasatpol PP Trenggalek Triadi S.STP serta Kades Ngembel Hardianto S.Sos untuk meningkatkan komunikasi bersama lintas instansi serta membahas dinamika permasalahan Kamtibmas yang terjadi saat ini.

“Kami membahas dinamika serta perkembangan situasi Kamtibmas serta bagaimana cara menanggulangi setiap potensi kerawanan gangguan Kamtibmas khususnya pada masa pandemi Covid-19,” ujar AKP Suraji.

Masih menurut Kapolsek, diharapkan melalui kegiatan ini akan tercipta sinergi antara pihak keamanan dengan stakeholder yang ada, sehingga kerja sama dalam Harkamtibmas dapat berjalan dengan maksimal.

“Tentunya dengan rutinitas semacam ini dapat terjalin komunikasi Kamtibmas diantara instansi keamanan dengan stakeholder maupun tokoh masyarakat lainnya, sehingga upaya dalam pemeliharaan Kamtibmas dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” pungkasnya.