AKP Sutrisno Kunjungi Posko Covid 19 Desa Karanganyar

Polres Trenggalek – Dengan berdirinya Posko Covid 19 di Desa Karanganyar Kecamatan Gandusari yang dilatar belakangi munculnya cluster baru dengan beberapa orang warga yang dinyatakan positif Covid 19, Satgas Covid 19 Desa Karanganyar bersama 3 pilar Desa Karanganyar selalu aktif memantau serta menjaga wilayah tersebut agar masyarakat sekitar mematuhi protokol kesehatan dan warga yang dinyatakan kontak erat selalu isolasi mandiri di rumahnya.

Untuk memastikan pelaksanaannya sesuai prosedur, pagi ini Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S.H. bersama Waka Polsek Gandusari dan anggota mengecek posko Covid 19 Desa Karanganyar tersebut yang disambut oleh para petugas Satgas Covid yang sedang berjaga.

Dalam kesempatan tersebut AKP Sutrisno berpesan kepada petugas Satgas Covid Desa Karanganyar yang berjaga agar selalu waspada dan aktif mengecek warga yang dinyatakan kontak erat dan harus isolasi mandiri di rumah jangan sampai pergi keluar rumah.

“Kami harapkan Satgas Covid yang bertugas agar selalu mengingatkan warga yang isolasi mandiri jangan sampai keluyuran untuk antisipasi penyebaran virus Covid 19” ujar AKP Sutrisno.

Lebih lanjut Kapolsek Gandusari tersebut mengatakan bahwa warga yang menjalani isolasi mandiri tersebut hendaknya kebutuhan hidupnya dapat disuplai oleh pemerintah desa maupun tetangganya yang peduli.

“Nanti kami dari Polsek Gandusari akan mengupayakan membantu sembako, meskipun tidak banyak setidaknya dapat sedikit membantu mencukupi kebutuhan hidupnya,” pungkas AKP Sutrisno.