Bhabinkamtibmas Monitoring Studi kelayakan (FS) jalan Desa Karangturi ( Munjungan ) – Desa Salam Wates (Dongko)

Polres Trenggalek – Studi kelayakan (FS) jalan Desa Karangturi ( Munjungan ) – Desa Salam Wates (Dongko), rabu (18/11)

Jalan penghubung antar Kecamatan Munjungan dengan Kec. Dongko saat ini memang sudah rusak, beberapa kerusakan yang baru baru ini disebabkan cufah hujan yang cukup tinggi. Selain aspalnya pun sudah mengelupas.

Saat ini diadakan studi kelayakan jalan di balai Desa Karangturi Kec. Munjungan. Hadir dalam giat tersebut perwakilan Dinas PUPR Trenggalek, perwakilan Bapedalitbang, perwakilan Dinas Perhubungan, Pihak perhutanani, Camat Munjungan, Camat Dongko, Bhabinkamtibmas Desa Karangturi dan Desa Salamwates serta Bhabinkamtibmas Sertu Suwito.

Beberapa sambutan dan program pendampingan dan team studi kelayakan (FS) jalan Karangturi – salamwates.

Bripka Wahyu K Bhabinkamtibmas Desa Karangturi menuturkan kegiatan ini sebagai langlah positif dalam perbaikan jalan yang nantinya akan berdampak berkembangnya suatu wilayah karena akses penghubung antara desa maupun antar Kecamatan berjalan dengan lancar pungkasnya.

Iptu Rohmad Hudi S.Pd Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek membenarkan hal itu kami akan dampingi kegiatan di desa dengan menerjunkan para Bhabinkamtibmas agar setiap perkembangan di wilayahnya dapat terkafer.

Selain back up para Bhabinkamtibmas juga memastikan kegiatan berjalan dengan lancar, para bhabinkamtibmas melakukan pengamanan dan monitoring setiap kegiatan di desa binaanya.

Para bhabin juga memastikan bahwa kegiatan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan pungkas Iptu Rohmad Hudi