Bripka Nopi Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Sambang Tomas Dusun Krajan Kulon

Polres Trenggalek – Tampak akrab dan membaur dengan warga desa binaannya, itulah yang terlihat saat Bhabinkamtibmas Desa Widoro Bripka Nopi Teguh Suprianto melaksanakan sambang desa dan silaturohmi ke rumah salah satu tokoh masyarakat Dusun Krajan Kulon Desa Widoro. Rabu (18/11)

Pada silaturrahmi tersebut Bripka Nopi Teguh menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengajak tokoh masyarakat untuk bersama-sama aparat kepolisian menjaga keamanan lingkungannya jelang pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Trenggalek tahun 2020.

“Kerawanan yang pasti muncul setiap musim Pilkada maupun pesta demokrasi seperti sekarang ini yaitu munculnya perbedaan pilihan antar warga yang berdampak pada perpecahan atau terkotak-kotak,” ujar Bripka Nopi.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Desa Widoro ini menegaskan bahwa setiap warga yang memiliki hak pilih agar menggunakan hak pilihnya secara bijak, jangan sampai ada fanatik yang berlebihan pada salah satu calon sehingga akan memusuhi pendukung calon yang lain.

“Beda pendapat dan pilihan memang sudah biasa dan wajar di negara yang menjunjung tinggi demokrasi, tetapi perlu diingat meskipun beda pilhan jangan sampai ada perpecahan atau timbul permusuhan yang hanya akan membuat suasana tidak kondusif,” pungkas Bripka Nopi.