Intensifkan Patroli Harkamtibmas, Sambang Dialogis Jadi Pilihan Utama

Polres Trenggalek – Personel Polsek Kampak Polres Trenggalek dengan dipimpin oleh Wakapolsek Ipda Henri Agus S., S.Sos. pada hari ini melaksanakan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di titik titik rawan gangguan Kamtibmas wilayah Kecamatan Kampak. Rabu (18/11).

Patroli tersebut salah satunya dilaksanakan di daerah pertigaan Belikjait Desa Senden Kecamatan Kampak. Selain melakukan pemantauan keadaan sekitar, para petugas patroli juga melakukan dialogis dengan warga sekitar.

Dikonfirmasi usai giat, Ipda Henri mengatakan, “patroli harkamtibmas ini dilakukan untuk menyampikan pesan Pilkada damai dan silaturahmi kamtibmas guna menjalin komunikasi dengan warga demi mewujudkan situasi aman dan kondusif.” ucapnya.

Pada tahapan Pilkada serentak tahun 2020 yang juga akan digelar di Kabupaten Trenggalek ini, pihak Polsek Kampak akan selalu rutin melaksanakan patroli dan silaturahmi kamtibmas guna menjalin komunikasi dan menyampaikan pesan Pilkada damai kepada masyarakat.

“Patroli dan sambang ini akan menjadi agenda rutin kita untuk mengetahui situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Kampak berhubung sudah mendekati pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek,” sambung Henri.

Pada kesempatan ini juga Wakapolsek juga mengimbau kepada seluruh warga agar selalu patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. “Diharapkan para warga selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas, khususnya selama gelaran pentahapan Pilkada Kabupaten Trenggalek tahun 2020 berlangsung,” imbaunya.