Kapolsek Panggul Jalin Silaturahmi Dengan Perangkat Desa

Polres Trenggalek – Kegiatan silaturahmi dan tatap muka serta dialogis dilakukan oleh Iptu Budi H, S.H. Kapolsek Panggul yang pada siang ini datangi perangkat desa Karangtengah Kec.Panggul Kab. Trenggalek, Rabu (18/11)

Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kapolsek Panggul yang antara lain untuk bersama sama mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas jelang Pilkada 2020 serta berupaya cegah penyebaran covid 19.

Dalam menjaga Kamtibmas mengajak agar para perangkat desa untuk dapat mengajak warganya mengaktifkan kembali pamswakarsa dalam bentuk Siskamling sehingga ronda malam dapat kembali digiatkan, serta menjaga netralitas dalam pilkada 2020.

Selanjutnya juga meminta untuk mengimbau warganya untuk lebih waspada dan aktif apabila melihat ada orang baru atau tamu di desa untuk segera di laporkan untuk cegah klaster baru penyebaran covid 19 dari luar daerah.

” Kami hanya ingin Kamtibmas tetap kondusif dengan perangkat desa ikut menjadi penyambung lidah pesan Kamtibmas kami kepada warga nya serta warga dapat patuhi protokol kesehatan ” ujar Kapolsek Panggul.

Maksud dan tujuan giat silaturahmi kamtibmas adalah untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas di antara Polri dan seluruh komponen masyarakat sehingga akan dapat lebih meminimalisir adanya gangguan kamtibmas dan cegah penyebaran covid 19 terutama di wilayah hukum Polsek Panggul.(dkzld)