Millenial Jarimu Harimaumu, Seminar Online

Polres Trenggalek -Akunmu is your brand, gunakan akunmu dalam kegiatan yang positif, hal itu dikatakan salah satu nara sumber dalam kegiatan membendung polarisasi Informasi media digital dari Divhumas Polri siang kemarin, Selasa ( 17/11 ).

Kalau dulu mulutmu harimaumu, diera digital seperti saat ini jarimu harimaumu. Pesan yang disampaikan kepada netizen terutama golongan millenial agar menggunakan medsos secara bijak, sehingga kedepanya apabila bercita-cita menuju sesuatu yang lebih baik tidak ada rekam digital jelek. Jejak digital tidak bisa dihapus.

Kegiatan yang dilakukan melibatkan jajaran Humas termasuk dari Polsek Pule Polres Trenggalek melalui zoom meeting.

Dalam istilah yang ngetren disebut dengan Webinar adalah pertemuan atau presentasi online yang diadakan melalui Internet secara real-time. Webinar bisa dikatakan sebagai seminar yang bersifat online atau website daring seminar ditengah pandemi covid-19.

Dalam webinar tersebut menghadirkan para nara sumber dari penggiat media online, Mafindo ( Masyarakat Anti Fitnah Indonesia) dan juga tokoh masyarakat yang mendukung garuda indonesia.

Kegiatan seminar online yang diikuti Humas Polsek Pule dan jajaran Polsek lainya yang terhubung langsung dengan Divisi Humas Polri dimulai sekitara pukul 09.30 Wib.

Dari Polsek Pule mengikuti kegiatan tersebut sampai dengan berakhirnya kegiatan melalui aplikasi hand phone yang sudah terkoneksikan.

Sebelumnya, adanya kegiatan webinar atau seminar online dalam membendung polarisasi informasi di media digital di informasikan satuan atas beberapa hari sebelunya.