Pasaran Pon Sasaran Polsek Dongko dalam Pelayanan

Polres Trenggalek – Pagi ini Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki bersama Kanit Provos AIPDA Joni Dwi Cahyanto mengendalikan anggota untuk hadir dikegiatan pasaran pon guna melakukan pelayanan serta upaya pemantapan harkamtibmas ditengah aktivitas masyarakat dalam masa pandemi global corona virus disease (Covid-19).

Selain memberikan pelayanan petugas Polsek Dongko Polres Trenggalek tersebut juga menggiatkan penegakan Inpres No. 6 tahun 2020 kepada masyarakat yang masih saja membandel dan tidak patuh pada aturan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran atau penularan virus covid-19 itu sendiri.

Ditemui, Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek mengatakan, bahwa untuk memantapkan kamtibmas kami konsisten dalam menjalankan amanah Undang-undang demi situasi kamtibmas dari kegiatan pasaran sekaligus memberikan perlindungan kepada masyarakat.

“Guna menjalankan amanah Undang-undang demi situasi kamtibmas serta mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, kami terus konsisten lakukan pelayanan di setiap 5 hari sekali yakni pasaran pon di Desa Dongko sebagai langkah nyata memberikan pelayanan sekaligus memberikan perlindungan kesehatan kepada masyarakat yakni menegakkan disiplin protokol kesehatan sesuai Inpres No 6 Tahun 2020.” Ucap IPDA Susila Basuki.

 

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H. membenarkan apa yang telah dilakukan Wakapolsek bersama Kanit Provos dan anggota dalam pelaksanaan kegiatan pelayanan pemeliharaan kamtibmas sekaligus penegakan disiplin protokol kesehatan.

“Ya benar, Pak Waka bersama Kanit Provos dan anggota melaksanakan kegiatan pelayanan juga pengayoman untuk memberikan kenyamanan dan pemeliharaan kamtibmas sekaligus penegakan disiplin protokol kesehatan.” Ujarnya.

Dengan ini diharapkan semua masyarakat sadar terkait disiplin protokol kesehatan yang pada akhirnya situasi kamtibmas tetap kondusif dan semuanya bisa produktif. Pungkas AKP Rohadi.