Pastikan Semua Sesuai Prosedur, Kanit Provost Polsek Kampak Cek Proses Pelayanan Spkt

Polres Trenggalek – Untuk menjaga kedisiplinan setiap anggota Polri dan dalam upaya mengantisipasi adanya penyimpangan dan penyalahan pelayanan kepolisian, Kanit Provost Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sulisno melaksanakan pemeriksaan terhadap pelayanan Surat Tanda Lapor Kehilangan (STLK) di SPKT Polsek Kampak. Rabu (18/11).

Kegiatan tersebut merupakan tugas yang harus dilakukan secara rutin oleh Kanit Provos Polsek Kampak untuk melakukan pengawasan terhadap anggota yang merupakan tupoksi Unit Provos, Juga untuk menjaga pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat tanpa ada penyimpangan ataupun pelanggaran apapun.

Dalam kesempatan ini kanit Provost Aiptu Sulisno menjelaskan “tadi saya mengecek proses pembuatan STLK masyarakat dalam laporan kehilangan barang atau surat berharga untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Pelayanan SPKT merupakan pelayanan kepada masyarakat tanpa dipungut biaya, semua pelayanan SPKT gratis” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, “Bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya kesalahan dalam pelayanan masyarakat serta untuk mewujudkan terciptanya pelayanan prima oleh aparat Kepolisian kepada masyarakat.” tandasnya.