Petugas Patroli Polsek Munjungan Jalan Kaki Menuju Area Pasar

Polres Trenggalek – Polsek Munjungan Polres Trenggalek terus memaksimalkan mobiling antisipasi 3C maupun kerawanan lainya di wilayah Kec.Munjungan.

Karena jarak antara pasar Munjungan dengan Polsek Munjungan maka petugas patroli berjalan kaki menuju ke lokasi pasar, rabu (18/11)

Saat ini anggota polisi blusukan diarea pasar Munjungan dan sesekali berinteraksi dengan pengunjung pasar maupun pedagang yang berada di pasar Munjungan. Lokasi pasar munjungan yang masih baru tampak lebih luas menampung para pedagang maupun pembeli.

Walaupun pasar Munjungan saat ini lebih luas namun budaya berjubel masih ada. Berjubelnya pembeli yang berlalu lalang hilir mudik. Hal ini tentu saja menimbulkan kerawanan tindak pidana.

Dilokasi terpisah ketika redaksi menemui Iptu Rohmad Hudi S.Pd Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek membenarkan jika saat ini anggotanya yang dikendalikan oleh Aiptu Sudarwani sedang patroli jalan kaki dipasar munjungan karena jaraknya yang berdekatan, hal ini guna menjaga Harkamtibmas dan memberi rasa aman ketika warga sedang berbelanja di pasar Munjungan.

Patroli antisipasi 3 C maupun tindak pidana lainya kan diterus dilakukan di jam rawan maupun di tempat berkonsentrasinya kegiatan warga pungkasnya

Nampak anggota Polisi berkomukasi dengan pedagang pasar munjungan dan sesekali menyapa warga munjungan yang sedang berbelanja, di area parkir maupun di dalam pasar nampak anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek sedang berpatroli(Ar)