Imbau Satpam Dan Nasabah Patroli Polsek Panggul Datangi Bank

Polres Trenggalek  – Patroli dialogis Polsek Panggul dipimpin Aipda Rudianto bersama anggota, Sambang sekaligus mengimbau Satpam banak serta para nasabah di bank BRI Unit Panggul yang berada di Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Kamis (19/11).

Patroli dialogis Polsek Panggul diintensifkan untuk antisipasi tindakan kejahatan dan cegah penyebaran covid 19. Untuk itu petugas datangi satpam bank agar selalu waspada terhadap setiap nasabah bank yang datang dan selalu mengingatkan untuk jaga jarak dan pakai masker. Dan terhadap nasabah bank untuk mematuhi protokol kesehatan serta jika melakukan transaksi di bank maupun mesin ATM agar lebih waspada .

“ Selain satpam kami juga menghimbau kepada nasabah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah Covid 19, kami ingatkan selalu 3M memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak saat di tempat publik “ ujar Aipda Rudianto

Polsek Panggul akan secara rutin mengadakan patroli di sejumlah objek vital termasuk perbankan guna cegah tindakan kejahatan dan cegah penyebaran covid 19 di wilayah hukum.(dkzld)