Kapolsek Dongko dan Bhabinkamtibmas Diskusi Hangat Masalah Kamtibmas dengan Tokoh Agama

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa Dongko BRIGADIR POLISI Eko Priyanto melakukan sambang silaturahmi ke wisma Ketua MWC Nahdhlatul Ulama Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek KH. Sarwani.

Di ruang tamu wisma tokoh agama itu, terlihat mereka berbincang-bincang dan berdiskusi hangat masalah keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Dan taklupa Kapolsek Dongko mengajak Tokoh agama untuk berkolaborasi dengan tiga pilar guna berperan aktif dalam upaya membentengi warganya agar terhindar dari paham-paham radikal dan intoleransi serta terdepan untuk menjadi pelopor disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

Dikofirmasi, Kapolsek Dongko menuturkan jika pihaknya akan terus mengupayakan kerjasama yang baik dari semua pihak untuk bisa menanggulangi potensi-potensi jika ada perkembangan paham yang mengarah pada radikalisme ataupun intoleransi yang bisa merusak kedamaian dan persatuan kesatuan bangsa.

“Disini kami lakukan kegiatan untuk memperkuat kerjasama sebagai upaya dan langkah terbaik dalam penanggulangan potensi-potensi guna meniadakan perkembangan paham radikal yang hanya merusak kedamaian dan persatuan kesatuan bangsa.” Tuturnya.

Oleh karenanya kami akan terus menggalakkan kegiatan sambang juga silahturahmi baik itu tokoh agama tokoh masyarakat serta elemen penting lainnya supaya diperoleh kerjasama yang baik dari segala lini, sehingga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek yang aman kondusif serta terwujud sesuatu yang diidamkan yakni “Baldatun Thoyibatun Warobbun Ghofur.” Pungkas Kapolsek Dongko.