Pak Bhabin Desa Ngadirenggo Hadiri Rakor Penyelenggaraan Hajatan Warga

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan Bripka Rubianto sebagai Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo menghadiri rapat koordinasi penanganan Covid 19 dan penerapan protokol kesehatan pada acara hajatan warga. Rabu malam ( 18/11)

Rakor yang digelar di Balai Desa Ngadirenggo dihadiri oleh Kades Ngadirenggo Mulyanto, Bhabinkamtibmas Ds Ngadirenggo Bripka Rubianto, Babinsa Ds Ngadirenggo Sertu Edi Kuswanto, Ketua BPD Ds Ngadirenggo Sudarmono, Satgas Covid Ds Ngadirenggo

Dalam sambutannya, Kepala Desa Ngadirenggo mengajak seluruh komponen masyarakat Desa Ngadirenggo untuk bersama sama mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Hasil dari rapat koordinasi yang intinya Sanggup membuat surat pernyataan yg punya hajat, Sanggup mematuhi Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan hajatan demi pencegahan Corona, dalam pelaksanaan hajatan tersebut diawasi oleh Satgas Covid-19 Desa dan apabila saya melanggar isi surat pernyataan ini baik sebagian ataupun keseluruhan, pelaksanaan hajatan siap untuk dibubarkan oleh Satgas Covid-19 Desa, pihak keamanan ataupun pihak lain yang terkait.

Dikonfirmasi disela- sela kegiatan Bripka Rubianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo juga menambahkan terkait penerapan protokol kesehatan dalam hajatan warga juga perlu dipandu oleh Satgas Covid Desa Ngadirenggo.

“Selain memandu pelaksanaan protokol kesehatan disaat hajatan dimulai nanti petugas yang di lokasi juga memberikan edukasi kepada masyarakat yang hadir agar selalu disiplin berprotokol kesehatan” pungkas Bripka Rubianto.