Sinergitas Salurkan Bansos Pada Warga Terdampak Isolasi Mandiri

Polres Trenggalek – Kegiatan Bansos ( Bansos) dengan pemberian bantuan sembako dan suplemen terhadap keluarga yang melakukan karentina mandiri di rumah sebagai antisipasi penyebaran covid-19 di Desa Karanganyar Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek, itu pada hari ini Rabu ( 18/11 ). Kegiatan dengan melibatkan unsur tiga pilar desa, Satgas Covid-19 desa setempat.

Parlan warga ( Rt/28 ), ( Rw/04 ) Dusun Ponggok Desa Karanganyar Kecamatan Pule yang menerima sasaran bantuan sosial dari Tim penanganan Covid-19 desa Karanganyar bersama unsur tiga pilar desa.

” Kita secara sinergitas menyalurkan bantuan sosial bagi warga yang terkena dampak karantina adanya Covid-19, dengan harapan mampu membantu kebutuhan sehari hari selama masa karantina mandiri,” ucap Iptu Sardono.

Dalam kegiatan penyaluran Bantuan sosial tersebut dihadiri Kapolsek pule Iptu Sardono, SH, Kades Kuslan, Aipda Edy Santoso, Bripka Sigit, SH, Bhabinkamtibmas Aipda Wahyudi, Babinsa Koramil 0806/10 Pule Sertu Lulut, Perawat desa Siti khoiriyah dan Ketua PKK.

Dalam pelaksanaan kegiatan, dari hasil pantauan Kapolsek bersama anggota dan 3 (tiga) pilar desa Karanganyar mendatangi rumah Parlan selanjutnya dengan di dampingi 3 (tiga) pilar desa Karanganyar memberikan sosialisasi pentinganya mematuhi protokol kesehatan dan pentingnya melakukan karentina mandiri dirumah.

Pencegahan penyebaran covid19 tersebut adanya indikasi k salah satu putranya yang bernama Andi Susanto positif covid19 yang sudah di rawat di rsud trenggalek.

Memberikan bantuan sebagai bekal selama melakukan karentina mandiri berupa Beras dan bahan pokok makan Masker dan Suplemen.