Bergerak Elastis Pengamanan Tahapan Pilkada Polsek Munjungan

Polres Trenggalek – Agenda pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek memasuki tahap kampanye. Kegiatan pagi ini jumat (20/11) sangatlah padat. Begitu banyaknya kegiatan membuat pihak kepolisian harus extra membagi tugas.

Pagi hari ini salah satu paslon sedang melakukan kampanye diwilayah Kec. Munjungan dengan beberapa lokasi yang tersebar diseluruh Kec. Munjungan.

Terlihat juga aparat Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek sedang berjaga mengamankan jalanya kampanye. Beberapa polisi tampak mengatur arus lali agar tidak terjadi kemacetan dijalur protokol antara Munjungan Panggul.

Ipda Samsul Hadi Wakapolsek Munjungan Polres Trenggalek mengatakan setiap kegiatan masyarakat akan kita amankan agar berjalan dengan kondusif. Begitu banyaknya lokasi kampanye membuat personil Polsek Munjungan bergerak dinamis sesuai lokasi kampanye pungkasnya.

Ditempat terpisah Iptu Rohmad Hudi S.Pd Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek membenarkan hal itu, kita amankan kegiatan tahapan pemilukada agar kamtibmas berjalan dengan kondusif.

Selain pengamanan dan monitoring tahapan pemilukada tersebut kita juga akan memastikan kegiatan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan kesehatan pungkas Iptu Rohmad.