Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo Ikuti Kordinasi Bahas Pelaksanaan Hajatan Warga

Polres Trenggalek – Berlokasi di Balai Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Pemerintah Desa Bendorejo bersama Tiga Pilar adakan musyawarah terkait rencana kegiatan warga Desa Bendorejo yang akan melaksanakan kegiatan hajatan. Jum’at ( 20/11)

Kepala Desa bersama anggota BPD, Satgas Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo Bripka Rudi dan Babinsa kordinasi membahas langkah-langkah yang sesuai dengan protokol kesehatan yang harus diambil dalam rangka penyelenggaraan hajatan.

Karena saat ini situasi masih pandemi corona, maka penyelenggaraan hajatan yang mendatangkan masa harus dilaksanakan dengan ketat dan sesuai dengan protokol kesehatan, sehingga penularan virus Corona selama kegiatan dapat dicegah.

Dari hasil musyawarah bahwa dalam penyelenggaraan hajatan ini para undangan yang hadir harus dipandu untuk mematuhi protokol kesehatan, dan dalam kegiatan shalawatan kursi para undangan harus diatur dengan antar kursi berjarak minimal 1 meter.

Bripka Rudi Harwono yang hadir dalam musyawarah tersebut menyampaikan bahwa “Dalam masa adaptasi kebiasaan baru, perijinan keramaian sangat dibatasi dan semua aspek protokol kesehatan harus terpenuhi”, jelasnya.

“Semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19”, imbuhnya