Bhabinkamtibmas Timahan Hadiri Penilaian Kinerja Kepsek SMPN 3 Kampak

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Bripka Puguh Riyanto, S.H., pagi ini menghadiri kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) yang digelar di SMP Negeri 3 Kampak di Desa Timahaan Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Jum’at (20/11).

Selain Bripka Puguh Riyanto, S.H., kegiatan PKKS SMPN 3 Kampak juga turut dihadiri oleh Ibu Trisia Anggraini, S.Pd. selaku Kasek SMPN 3 Kampak, Wakasis Bapa M. Taufiq, tim penilai kinerja dari Dinas Pendidikan yang terdiri dari Drs. Prawito, M.Pd., Drs. Agus Supeni, M.Pd., Drs. Suryono, M.Pd., serta para anggota komite SMPN 3 Kampak yang terdiri dari Bapak Damusi dan Bapak Sujito.

Berdasarkan penuturan Bripka Puguh, melalui partisipasi anggota polri dalam kegiatan instansi pendidikan ini dapat mempererat silaturahmi sekaligus intergritas antara anggota kepolisian dan para tenaga pendidik di Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

“Yang akan dinilai oleh tim penilai dari Dinas Pendidikan adalah kinerja Kepala Sekolah SMPN 3 Kampak yang telah menjabat selama 1 tahun yang mencakup aspek inovasi peningkatan kualitas pendidikan, pelaksanaan program-program sekolah, serta proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) selama masa pandemi Covid-19 ini”, kata Bripka Puguh.

Bripka Puguh juga menambahkan bahwa dari hasil penilaian oleh tim dari Dinas Pendidikan pun dapat disimpulkan bahwa kinerja Ibu Trisia Anggraini, S.Pd. selaku Kepala SMPN 3 Kampak cukup baik, program-program sekolah dapat berjalan dengan lancar, berbagai prestasi telah didapat serta KBM sudah menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semoga kinerja yang baik ini dapat terus dilanjutkan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di SMPN 3 Kampak selanjutnya,” tutup Bripka Puguh.