BSPS Bulan November tersalurkan, Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Siap

Polres Trenggalek – Hari ini Bhabinkamtibmas Desa Petung Polsek Dongko BRIPKA Amron Dwi Laksono hadir di penyaluran yang bertempat di Kube PKH E Warung Mandiri Cemerlang Banar Petung, sementara Bhabinkamtibmas Desa Siki AIPDA Anjas Tri Wijanarko memantau di agen Salim Dusun Kojan dan agen Tri Laksono Dusun Krajan Siki Kecamatan Dongko Trenggalek dalam rangka memberikan pelayanan juga pengamanan serta pendampingan agar penyaluran program pemerintah dengan bentuk bantuan sosial pangan sembako (BSPS) kepada keluarga penerima manfaat (KPM) bulan November dapat berjalan lancar.

Selain memberikan pendampingan di penyaluran BSPS tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Dongko juga pastikan dari penerapan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan serta pengendalian covid-19.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas selalu siap sedia berikan pelayanan dari setiap kegiatan, termasuk penyaluran rutin BSPS seperti ini.” Kata AIPDA Anjas Tri Wijanarko sewaktu ditemui tim ini.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H. menerangkan bahwasanya para Bhabinkamtibmas dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Petung dan Siki sudah siap sedia melaksanakan pendampingan dari penyaluran program pemerintah kepada KPM yang tetap tersalurkan dimasa pandemi covid-19 dan memastikan semuanya dapat berjalan aman lancar tanpa hambatan apapun.

“Bhabinkamtibmas Desa Petung dan Siki selalu siap sedia melaksanakan pendampingan dari penyaluran program pemerintah kepada KPM yang tetap tersalurkan dimasa pandemi covid-19.” Terang Kapolsek Dongko AKP Rohadi.

Namun demikian dari kegiatan pendampingan itu para Bhabinkamtibmas harus dengan tegas menindaklanjuti Intruksi Presiden Republik Indonesia (Inpres) No.6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian covid-19, agar semuanya bisa disiplin dan tercipta kamtibmas yang aman terkendali. Tegasnya.