Kembali Digelar, `Sajadah Mantap` Polres Trenggalek Sambagi Warga Desa Tegaren

Polres Trenggalek – Elemen masyarakat memiliki peran penting dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif khususnya menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati Trenggalek tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasatbinmas Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum. didepan para jamaah salat Jum`at saat menggelar Sajadah Mantap atau Safari Jumat aman dan berkah di Masjid Al Amin Desa Tegaren Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Jum`at, (20/11).

Dihadapan para jamaah yang merupakan kawasan Kampung tangguh Semeru ini, AKP Suyono mengajak agar warga menjaga persatuan, kedamaian maupun ketenteraman di tengah masyarakat. Jika ada permasalahan kecil pihaknya meminta agar dirembug di tingkat desa dengan menghadirkan 3 pilar sehingga permasalah cepat selesai dan kerukunan tetap terjaga.

“Apabila ada beda pilihan itu hal biasa jangan sampai terpecah belah” Ujar Perwira pertama yang juga aktivis pramuka ini.

Menuikapi dinamika dan perkembangan Covid-19 di Kabupaten Trenggalek yang saat ini masuk ke zona oranye, AKP Suyono mengimbau agar warga memetuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus berbahaya tersebut dengan cara memakai masker rajin cuci tangan, menghindari kerumunan serta meningkatkan Imun tubuh. Terlebih, warga desa Tegaren merupakan kawasan Kampung tanggung semeru yang harus bisa menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat lainnya.

“Sayangi keluarga kita dengan mendisiplinkan protokol kesehatan agar terhindar dari covid 19” Imbuhnya

Dalam kesempatan tersebut, AKP Suyono juga memperkenalkan aplikasi `Trenggalek Mantap` yang merupakan terobosan terbaru Polres Trenggalek untuk mempermudah pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata oleh AKP Suyono dan diterima langsung Takmir dan disaksikan tokoh masyarakat setempat.