Melalui Vidcon, Kapolsek Pogalan Ikuti Rakor Percepatan Penanganan Covid 19

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H., bersama Forkopimca Pogalan dan Dinas Kesehatan dari Puskesmas Kec. Pogalan mengikuti Vidcon Rakor Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 terkait percepatan Penanganan virus Covid-19 di Kabupaten Trenggalek, Jum’at (20/11/2020).

Kegiatan Video Conference tersebut dilaksanakan di Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan dengan dihadiri Camat Pogalan Dilly Dwi Kurniasari Dilly Dwi Kurniasari S. STP. MAP, Kapten Arh Djaidi Danramil 0806/02 Pogalan, Kapolsek Pogalan AKP Mohk Mahmudi, S.H., Puskesmas Pogalan, Kades se Kecamatan Pogalan, Satgas Covid 19 Kecamatan Pogalan

Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H., menjelaskan bahwa Kegiatan Vidcon ini sangat penting sebagai media koordinasi dan evaluasi serta menyamakan persepsi dan langkah tindak guna mengefektifkan upaya bersama menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Trenggalek.

Sambungnya juga sebagai evaluasi Penanganan Covid -19 oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan se Kabupaten Trenggalek yang telah berjalan beberapa bulan terakhir.

Diharap dengan Vidcon ini memberikan masukan Tim Gugus Tugas Kabupaten tentang permasalahan yang ada baik di desa ataupun dikelurahan Kecamatan dalam hal penanganan Covid -19, pungkasnya.