Penyamaan Langkah Menurunkan Penyebaran Covid 19 Polsek Munjungan

Polres Trenggalek – Sekitar 2 minggu terakhir ini terjadi lonjakan konformasi positif covid 19 di Kab. Trenggalek. Berdasarkan hal itu pagi ini para Kapolsek, Danramil, Camat dan Kepala Puskesmas munjungan bersama para Kepala Desa , Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengikuti zoom meeting di aula pendopo Kec. Munjungan.

Dalam zoom meeting tersebut membahas langkah antispasi dan penyamaan langkah dalam rangka menurunkan penyebaran covid 19 di Kab. Trenggalek.

Zoom meeting tersebut langsung dari Pendopo Kab. Trenggalek dengan nara sumber Kapolres Trenggalek, Dandim 0806, Plt.Kadinkes, Sekda Kab. Trenggalek setelah acara tersebut selesai dilanjutkan sesi tanya jawab.

Setelah kegiatan selesai, redaksi menemui Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Rohmad Hudi S.Pd membenarkan kegiatan zoom meeting tersebut dan kegiatan telah selesai. Setelah zoom meeting tersebut Kapolsek menuturkan kita (Tni, Polri, Camat dan Kepala Puskesmas ) mengambil langkah antispasi.

Perwira pertama Polres Trenggalek tersebut menambahkan Langkah antisipasi tersebut antara lain kontak erat dikarantina mandiri dengan pengawasan tiga pilar desa bersama nakes dan satgas desa, kegiatan keagamaan ditekankan mematuhi protokol kesehatan secara ketat pungkasnya.

Adapun penekanan Danramil Munjungan Kapten Caj Imam Ansori antara lain penekanan pada satgas desa untuk karena sudah banyam kegiatan hajatan dan giat keagamaan dan tinggalkan ego sektoral dalam penanganan Covid 19 ditingkat Kecamatan dan Desa dan disambung penekanan Ketua Satgas Kecamatan Munjungan dr. Titis menambahkan penanganan kontak erat minta dukungan pihak terkait.