Unit Patroli Tarik Jaring Bersama Nelayan dan Edukasi Memakai Masker

Polres Trenggalek – Momen setiap hari bahkan setiap saat selalu berubah, hal ini berpengaruh terhadap konsentrasi warga. Kali ini jumat (20/11) patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek menyisir pesisir pantai selatan.

Kali ini patroli meluncur ke arah pantai blado dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek dan Kspkt Aiptu Suprayitno bersama 2 anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek sedang mobiling dengan menggunakan strada patroli.

Disela kegiatan Aiptu Suprayitno menuturkan “saat ini jaring tarik nelayan sudah dekat dibibir pantai” hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Kec. Munjungan Kab. Trenggalek. Kegiatan tersebut tentu saja mengundang kerumunan warga sehingga perlu adanya edukasi penerapan pemakaian masker untuk mencegah penyebaran covid 19 pungkasnya

Selain itu Ipda Hartanto Kanit Binmas menambahkan patroli kali ini juga “menyisir warga yang tidak patuh protokol kesehatan” untuk kita berikan edukasi dan penerapan protokol kesehatan.

Warga bisa beraktifitas sebagaimana mestinya dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Mengingatkan kembali betapa pentingya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak imbuhnya.

Dengan seringya dialogis edukasi protokol kesehatan dan di ingatkan untuk bersatu melawan covid 19, diharapkan penyebaran covid 19 dapat dicegah.