Bhabinkamtibmas Ini Tak Kenal Waktu Tak Kenal Lelah

Polres Trenggalek – Tak kenal waktu tak kenal lelah, polisi desa atau yang sering kita dengar dengan sebutan Bhabinkamtibmas atau bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pak bhabin melekat dan senantiasa ready ketika ada kegiatan masyarakat. Bhabinkamtibmas dituntut cekatan dan monitoring setiap agenda kegiatan di desa binaanya, sabtu (21/11)

Wilayah Polsek Munjungan Polres Trenggalek meliputi 11 Desa yang tersebar disepanjang pantai selatan.Dalam giat tersebut selain melakukan pemantauan dan pengamanan

Bhabinkamtibmas Desa Craken Aipda Kukuh Sartono S.H Polsek Munjungan Polres Trenggalek juga mengimbau warga agar memanfaatkan bantuan pangan ini dengan baik apa yang menjadi bantuan Pemerintah serta mematuhi protokol kesehatan yang menjadi peraturan Pemerintah dalam mencegah penularan covid 19.

“ Pembagian ini sudah diverifikasi dan hasilnya memang mereka dianggap layak sesuai dengan kriteria yang ditentukan untuk menerima BPNT, penerima tersebut tidak ada tumpang tindih dengan program bantuan sosial lainnya “ ujar Aipda Kukuh.

Ditempat terpisah Ipda Hartanto Kanit Binmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek membenarkan hal itu” dengan aktif sambang di desa binaanya diharapkan kegiatan pembagian bantuan pangan ini berjalan dengan lancar dan aman.

Kami hadir dan akan terus dekat dengan warga sehingga setiap kegiatan apapun dapat berjalan dengan baik. Selain mengamankan kegiatan itu kita juga memastikan kegiatan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan.