Cara Polsek Panggul Kurangi Rasa Jenuh Dan Fres Otak

Polres Trenggalek – Personil Polsek Panggul laksanakan giat olahraga bersama dipimpin oleh Aiptu Huri GS, S.H. Kasium bertempat dihalaman mako Polsek Panggul setelah apel pagi, Sabtu (21/11).

Kegiatan olahraga ini bertujuan untuk menjaga kebugaran personil, dan juga menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat, terlebih mengjelang new normal setelah masa pandemi covid19 personil juga harus selalu menjaga kesehatan perorangan, dengan melaksanakan giat olahraga.

“ Dengan olah raga selain menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi juga membuat fres otak mengurangi rasa jenuh dalam bekerja “ ujar Kasium Polsek Panggul

Bahwa dengan kegiatan olahraga yang rutin dilaksanakan personil Polri baik waktu jam dinas maupun diluar jam dinas diharapkan fisik dan postur anggota Polri dapat terjaga kebugarannya. Dengan tubuh yang sehat dan bugar otomatis dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari hari dengan maksimal. Untuk itu jaga sehatmu sebelum sakitmu dengan rutin berolah raga.(dkzld)