Kita Akan Bergerak Bersama Mencegah Penyebaran Covid 19, Pungkas Iptu Rohmad

Polres Trenggalek – Adanya kenaikan konfirmasi positif covid 19 diwilayah Kab. Trenggalek membuat Polsek Munjungan Polres Trenggalek bergerak cepat mencegah penyebaranya, sabtu (21/11)

Polsek Munjungan dengan rutin dan terjun melakukan upaya pencegahan penyebaran covid 19. Dengan dibentuknya team yustisi penegakan protokol kesehatan yang selalu mobiling melakukan operasi tersebut diharapkan dapat memperkecil dan mencegah penyebaranya.

Terlihat team yustisi penegakan protokol kesehatan sedang beraksi menjaring warga yang tidak memakai masker.

Aiptu Sudarwani Kspkt Polsek Munjungan Polres Trenggalek ketika dikonfirmasi mengatakan dengan adanya kenaikan konfirmasi positif covid tersebut kita berupa semaksimal mungkin agar tidak timbul klaster baru.

Kita secara rutin menjaring warga yang kedapan tidak memakai masker. Kita data dan kita beri sangsi agar tidak melanggar lagi. Setelah itu kita bagikan masker kepada mereka yg tidak menggunakan masker pungkasnya

Ditemui ditempat terpisah Iptu Rohmad Hudi S.Pd Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek membenarkan hal itu “demi keselamatan bersama” kita akan terus tingkatkan operasi penegakan protokol kesehatan.

Kita bersinergi dengan instansi terkait guna penegakan protokol kesehatan, kita akan bergerak bersama pungkasnya