Polsek Tugu Pengamanan Giat Masyarakat, Cegah Gangguan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Mewujudkan situasi kamtibmas terkendali, Polsek Tugu Polres Trenggalek, terlihat pada jumat 20 November 2019 anggota polsek Tugu dalam mengamankan kegiatan terkait Pilkada Kabupaten Trenggalek di Kecamatan Tugu.

Anggota Polsek Tugu hadir dalam kegiatan untuk antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,supaya tercipta situasi yang terkendali aman.

Sewaktu konfirmasi Kapolsek Tugu IPTU Supadi,S.H. mengatakan
“Setiap kegiatan masyarakat pasti akan mendapatkan pengaman, kegiatan tersebut untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusip “,terangnya.

Kegiatan pengaman kepada masyarakat sebagai upaya Polsek Tugu Polres Trenggalek memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat wilayah Hukum Tugu.

Selain itu tujuan dari kegiatan pengamanan yang dilakukan Anggota polsek Tugu adalah untuk mempererat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat,memperoleh informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di masyarakat pihaknya mengharap dengan adanya kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat,masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktivitasnya”.Pungkas Kapolsek Tugu