Sabtu, Kapolsek dan Wakapolsek Dongko Ambil Jatah Jam Pimpinan

Polres Trenggalek – Bertempat di gedung serbaguna mako sementara Polsek Dongko Polres Trenggalek Kapolsek Dongko AKP Rohadi,S.H., didampingi Wakapolsek IPDA Susila Basuki mengambil jatah jam pimpinan untuk memberikan arahan kepada seluruh anggota.

Dari arahan itu, terlihat tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan dan disana Kapolsek Dongko menyampaikan penekanan kepada seluruh anggota terkait peningkatan kinerja dalam bertugas pemeliharaan kamtibmas sekaligus menjaga imunitas tubuh agar selalu kuat dan tetap sehat.

“Mari kuatkan kekompakan dan soliditas dalam bertugas bersama anggota dan jalin sinergi dengan tiga pilar serta jaga imunitas tubuh agar selalu sehat, mengingat kedepan kita semakin banyak tugas yang dikerjakan.” Kata AKP Rohadi.

Kurang lebih dua minggu yang akan datang kita mengemban tugas pengamanan Pilkada serentak 2020, dan saat sekarang masih dalam tahapan kampanye. Kita sebagai Polisi tetap netral dan yang lebih penting lagi dimasa pandemi ini harus berkonsentrasi dalam percepatan penanggulangan penyebaran covid-19 yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan signifikan. Jelasnya.

Maka dari itu dalam rangkaian pekerjaan pemeliharaan kamtibmas dan mendukung tugas satgas covid-19 guna melawan penyebarannya harus dilandasi dengan niat ibadah agar semuanya menjadi berkah. Tegas Kapolsek Dongko.

Sementara Wakapolsek Dongko IPDA Susila Basuki menambahkan terkait peningkatan kewaspadaan terhadap dinamika kamtibmas yang sangat perlu membutuhkan kehadiran Polisi dilapangan.

“Ayo kita tingkatkan kewaspadaan terhadap dinamika kamtibmas yang sangat perlu membutuhkan kehadiran Polisi dilapangan, ingat selalu jalankan 3 M saat bertugas sebagai tameng dalam beraktivitas di masa pandemi.” Tukasnya.