Tak Ada Rasa Canggung, Bripka Setiono Ikuti Kerja Bakti Bareng Warga

Polres Trenggalek – Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh warga Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek terasa beda, pasalnya Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Setiono, S.H nampak hadir di tengah-tengah mereka. Sabtu (21/11)

Bripka Setiono menjelaskan bahwa kehadirannya ini tidak hanya memantau jalannya kegiatan, namun juga ikut serta dalam kegiatan bersama Karang Taruna Desa untuk mendirikan tiang lampu listrik penerangan jalan.

“Tidak ada rasa canggung bagi kami untuk melakukan kegiatan ini, karena kalau bukan kami siapa lagi yang akan memberikan semangat kepada warga,” ujar Bripka Setiono.

Masih menurut Bripka Setiono, diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat akan lebih bersemangat untuk berpartisipasi dalam pembangunan khususnya di lingkungannya masing-masing.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh anggotanya yang pernah berdinas di Satuan Brimob Polri Kelapa Dua Depok ini, dan diharapkan Bhabinkamtibmas di desa lainnya untuk menggiatkan hal serupa guna mewujudkan Polres Trenggalek Mantap, .