Tingkatkan Pengamanan di Lokasi Ruko, Patroli Polsek Pule

Polres Trenggalek – Wah ini pak polisi kok senang patroli di lokasi salon, ada apa di lokasi ini? Apa ada kejadian?

Jangan negatif thingking ya, polisi dalam memelihara kamtibmas melaksanakan kegiatan patroli ada dimana-mana di pusat keramaian dan pusat – pusat lokasi yang sering dikunjungi warga seperti salon kecantikan pagi ini. Begitu ya, faham to…

Aiptu Joko Nurhadi, Bripka Andik Iswahyudi dan Bripka Yohan Syah Iqbal melaksanakan kegiatan patroli dialogis, itu pada Jum’at ( 20/11 ) kemarin. Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu lokasi salon kecantikan yang ada di deretan bangunan ruko gunung Potan.

 

Dalam kegiatan dialogis yang dilaksanakan, pihaknya menanyakan secara langsung ada atau tidaknya gangguan terkait keamananan mengingat lokasi yang agak berjauhan dari pemukiman warga.

 

Gangguan Kamtibmas merupakan ancaman terhadap perseorangan maupun kepada salah satu pemilik toko adanya perasaan takut was-was yang bisa mengancam dari pelaku kejahatan.

 

Salah satu ancaman bagi pemilik ruko pasa malam hari salah satunya adanya tindak pelaku pencurian yang biasanya mengancam disaat sepi waktu malam hari.

Informasi yang diterima dari pemilik salon sampai saat ini pihaknya bersyukur situasi pada malam hari meski jauh dari lokasi pemukiman aman -aman saja.

 

” Dari pemilik ruko yang ada, salah satu lokasi yang menjadi lokasi untuk didiami pada malam hari, meski didiami dengan empat kawanya yang kesemuanya wanita berani saat ini,” ucapnya pada petugas.